Rabu, 31 Januari 2018

9 CARA MUDAH UNTUK MENDAPATKAN DOLLAR DARI INTERNET SETIAP HARI

Saya tau pasti sobat sedang ingin berburu dollar kan? hahaha

Memang benar kalau menghasilkan dollar saat ini sedang populer apalagi kalau metode pembayarannya itu melalui PayPal.

Untuk mendapatkan dollar secara gratis ada berbagai cara yang bisa digunakan seperti mengisi survey online, ikut PTC (Paid To Click), ikut PPT (Paid Per Task) dan masih banyak lagi yang pastinya semua itu aman dan legal.

Untuk yang akan saya review yaitu mengenai cara mendapatkan dollar secara gratis, itu semua adalah cara yang legal dan aman tanpa ada trik curang apapun yang merugikan pihak manapun.

Jadi mengapa mereka mau membayar kita?

Nah, itu karena pihak penyedia untung dan kita pun untung. Jadi sama-sama untung tanpa ada yang dirugikan.

Untuk sobat yang sudah tidak sabar ingin menghasilkan dollar secara gratis, tenang saja karena semua sudah saya rangkum dalam 9 cara mudah mendapatkan dollar secara gratis yang bisa sobat coba satu per satu agar penghasilan sobat lebih maksimal.

Berikut cara-cara tersebut.


Cara mendapatkan dollar gratis dari aplikasi penghasil uang

aplikasi penghasil uang


1. Luckygift


Aplikasi penghasil uang ini baru saja dirilis tetapi jumlah unduhan di google play store sudah mencapai lebih dari 100 ribu dan yang paling membuat aplikasi ini cocok dimasukan kedalam daftar aplikasi penghasil uang terbaik adalah dari jumlah 100 ribu unduhan tersebut, LuckyGift memperoleh nilai ulasan 4,9 yang benar-benar sangat jarang diperoleh aplikasi apapun di google play store dan itu menunjukan bahwa aplikasi penghasil uang LuckyGift sangat disukai oleh penggunanya

dalam aplikasi ini banyak hal bisa dilakukan untuk mendapatkan coin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi hadiah seperti download/instal aplikasi, main rollet, login harian dan tap to get point

untuk masalah penukaran luckygift memberikan 4 pilihan penukaran poin yaitu dengan paypal, amazon gift card dan google play giftcard, dan steam.

untuk memulai menggunakan aplikasi penghasil dollar ini anda bisa download di app store. Anda akan mendapatkan tambahan 1$ dollar saat pertama kali mendaftar sebagai pengguna baru. Tentunya ini sangat menyenangkan, selain mudah mendapatkan uang didalamnya, minimal penarikannya juga sangat kecil.

2. Whaff Rewards

Whaff Rewards adalah aplikasi periklanan yang akan memberikan imbalan uang dollar kepada membernya bila mengumpulkan dollar yang ada didalamnya.
Untuk cara kerjanya juga cukup mudah yaitu kita akan mendapatkan imbalan setelah mendownload aplikasi, memainkan aplikasi, dan lainnya.

Bagaimana cara kerja aplikasi whaff dan cara mengumpulkan dollar didalamnya ?
Untuk cara kerja whaff dan cara mengumpulkan dollar didalamnya sangatlah mudah, sobat bisa mendownload aplikasi yang disarankan whaff di Pick Premium dan Whaff Pick dan other pick lainnya. Tetapi untuk sekarang di Indonesia, Whaff hanya memiliki 2 pick yaitu Whaff Pick dan Premium Pick.

Berikut akan saya jelaskan cara mengumpulkan dollar di pick premium dan pick whaff.

1. pick premium

Di pick premium sobat bisa mengumpulkan dollar dengan mendownload aplikasi kemudian memainkan selama beberapa menit.



  • Sobat akan mendapatkan $0.12 setelah mendownload clash of clans.
  • Sobat juga akan mendapatkan $0.40 Dollar setiap hari jika menjalankan clash of clans selama 2 menit sehari.
  • Dan imbalan yang ke 3 didapat Jika game clash of clans tetap berada didalam Android sobat (tidak dihapus), maka sobat akan dibayar 0,01 setiap hari sampai jangka waktu tertentu.
Dan perlu diingat, kalau setiap imbalan per aplikasi berbeda-beda tergantung dari nilai aplikasi yang sobat install.
2. whaff pick

Untuk cara mengumpulkan dollar di whaff pick juga sangat mudah, sobat harus mendownload aplikasi yang disarankan dan membukanya selama beberapa menit.



Tuh kan ada yang di hargai $4,2 dollar per aplikasi hanya dengan download, register setelah itu beli item dalam aplikasi tersebut senilai $1 dollar untuk mendapatkan imbalan $4.2 dollar dari whaff.

Sobat masih untung banyak jika mendownload aplikasi tersebut.

Tapi ingat dollar yang di dapat bisa berbeda-beda, tergantung nilai dari sebuah aplikasi yang sobat download.

Jadi untuk mendapatkan dollar di whaff, sobat harus mendownload aplikasi yang disarankan oleh whaff. sobat bisa memilih mendownload di whaff pick, premium pick, atau other pick lainnya yang tersedia.
Ikuti cara berikut untuk mendaftar Whaff.
  • Pertama, sobat harus download dulu Whaff Rewards di playstore atau bisa langsung Disini.
  • Install dan buka aplikasinya.
  • Setelah terbuka, kemudian login menggunakan facebook.
  • Setelah itu akan muncul sebuah kotak untuk memasukkan kode, catat dan masukkan kode ini HJ19927 agar sobat bisa mendapatkan saldo sebesar $0.300 USD. Jadi dicatat dulu kode HJ19927 agar sobat tidak kehilangan saldo awal yang cukup besar.
3. Grabpoints
Grabpoints adalah aplikasi penghasil uang kedua yang sangat saya sukai setelah Whaff. Meskipun masih tergolong baru, aplikasi ini ternyata sudah terbukti membayar dan tidak perlu diragukan lagi.
Imbalan aplikasi ini berbasis point, yaitu dimana 1000 point senilai $1 dan 2000 point senilai $2.
Untuk cara kerjanya tidak berbeda dengan aplikasi Whaff atau yang sejenisnya yaitu kita akan mendapatkan point setelah berhasil mengerjakan tugas yang tersedia seperti mengisi survey, mendownload aplikasi, menonton video dan yang uniknya itu kita akan disuruh untuk mengklaim point tanpa melakukan apa-apa. Enak kan? Cuma klaim dapat deh point.
Untuk minimal penarikan ke PayPal adalah 3000 point atau setara $3. Selain PayPal, masih ada bermacam hadiah yang bisa ditukarkan seperti metode pembayaran terbaru yaitu bitcoin. Jadi Grabpoint cocok deh buat sobat yang ingin menambang bitcoin.
Ikuti cara berikut untuk mendaftar Grabpoints.

  • Pertama, pastinya sobat harus download dulu aplikasi Grabpoints di playstore atau bisa langsung Disini.
  • Install dan buka aplikasinya.
  • Setelah terbuka, sobat bisa login menggunakan facebook atau email.
  • Kemudian setelah itu akan muncul sebuah kotak untuk memasukkan kode. Sobat catat dan masukkan kode ini ALHPRA agar mendapatkan saldo pertama yaitu $0.50 USD. Jadi dicatat dulu kodenya dengan benar karena kesempatan memasukkan kode hanya muncul 1 kali pada saat awal pertama kali pendaftaran.
  • Akhirnya selesai! Langkah selanjutnya sobat bisa mengumpulin point-point yang ada di Grabpoints.
Bila sobat ingin mengetahui lebih mengenai Grabpoints, bisa baca cara mendapatkan uang dari Grabpoints.

4. Cashpirate

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini? Ini adalah aplikasi penghasil uang yang sudah lama berdiri dan masih terbukti membayar para usernya.

Cara kerjanya juga tidak berbeda jauh dengan aplikasi penghasil uang diatas yaitu kita akan diberikan imbalan setelah mengerjakan tugas yang disediakan. 
Imbalan aplikasi ini berbasis coin yaitu dimana 1000 coin senilai $1 dan untuk minimal payout ke PayPal adalah 2500 coin. Biasanya tiap imbalan coin yang diberikan cashpirate berkisar antara 25 sampai 500 coin.
Selain metode pembayaran PayPal, cashpirate juga memiliki metode pembayaran lainnya seperti pulsa, steam, google play gift card, amazon, dan lain-lain.
Ikuti cara berikut untuk mendaftar cashpirate.
  • Pertama, pastinya sobat harus download dulu aplikasi cashpirate di playstore atau bisa langsung Disini.
  • Install dan buka aplikasinya.
  • Setelah terbuka, sobat harus login menggunakan email.
  • Kemudian akan muncul sebuah kotak untuk memasukkan kode. Sobat catat dan masukkan kode ini IJNMHP agar mendapatkan bonus coin pertama senilai $0.50 USD. Jadi catat dengan benar kodenya karena kesempatan memasukkan kode hanya muncul 1 kali.
  • Selesai! Langkah selanjutnya sobat bisa mengumpulin coin cashpirate dengan mengerjakan tugas seperti mengisi survey, mendownload aplikasi, menonton video, dan lain sebagainya.
Cara mendapatkan dollar gratis dengan mengisi survey online

survey online
5. Poin-web
Apa itu poin-web? Poin-web adalah website portal poin dimana user bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara yang menyenangkan dan dengan konten yang menarik.

Poin yang terkumpul bisa ditukar dengan voucher pulsa, voucher belanja, voucher makan, game online dan di transfer ke rekening Bank.

Bagaimana Cara Mendaftar?

Daftar Poin-web DISINI

Masukkan
Nama:
E-mail:
Jenis Kelamin:
Tanggal Lahir:
Alamat:
Nomor Handphone:
Anda juga bisa login melalui Facebook atau Twitter

Kemudian cek e-mail yang telah di daftarkan untuk konfirmasi pendaftaran. Setelah sukses mendaftar anda akan mendapat bonus poin 2500.

Bagaimana Cara Mendapat Poin?

Mengumpulkan poin cukup mudah, klik menu:
*Daily Chance: menu ini ada kuis yang berhadiah 50.000 poin setiap hari.
*Ajak Teman: anda akan mendapat poin dengan fitur ini.
*Game: menu ini ada 3 macam game yang berhadiah 10.000 poin jika sukses.
*Ninja Unyu: permainan ini mencari Ninja Unyu yang tersembunyi dan hadiahnya 10.000 poin
*Beranda/Home: di dalam beranda anda bisa mendapat poin dengan mengerjakan survey dan mengklik iklan.

Bagaimana Cara Menukar Poin?

Klik “Tukar Poin” kemudian akan tampil menu seperti berikut:

*Poin di tukar uang di transfer ke: BCA, Mandiri, PayPal, Indosat Dompetku, T-Cash dan XL Tunai.

*Tukar Pulsa: Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren, im3, metari, 3, Flexi, esia dan Axis

*Tukar voucher belanja: Alfamart, Carrefour, Gramedia, MAP, Sogo, Rakuten, Pertamina, dll.

*Tukar voucher makan: KFC, McDonald, King Burger, Pizza, dll.

*Tukar voucher Game: Indomog, Gudang Voucher, MOGplay, dll.

Poin web memang layak untuk dicoba. Selain mudah mendapatkan poin didalamnya, penukaran poin juga beragam.

Daftar Poin web Disini


6. Ipanel Online
Ipanel online merupakan salah satu situs survey online yang paling saya sukai. Dengan imbalannya yang besar membuat saya tertarik sekali untuk menghasilkan dollar di situs paid survey ini. 
Tiap imbalan setelah berhasil mengisi survey berkisar antara 2000 - 5000 point. Sedangkan untuk minimal payout tergolong kecil yaitu hanya 10000 point atau setara dengan uang Rp. 100.000 rupiah.
Saya pribadi hanya mengisi dua sampai lima kali survey sudah bisa melakukan payout melalui PayPal. 
Selain pembayaran bisa PayPal, situs survey Ipanel online juga memiliki metode pembayaran lainnya seperti voucher belanja alfamart, hypermart, dan zalora.
Kita juga bisa mendapatkan tambahan point dengan login setiap hari yang ada disitus paid survey Ipanel online tersebut.

Situs survey yang satu ini sangat di rekomendasikan, karena selain bayarannya yang cukup besar, pembayarannya pun sangat cepat.

Daftar Ipanel Online Disini

7. Viewfruit

Viewfruit adalah situs paid survey yang sangat saya sukai setelah Toluna.
Imbalan viewfruit juga tergolong besar yaitu 200 sampai 500 point. Dimana 500 point senilai $1 dan 1000 point senilai $2. Untuk minimal payout juga tergolong kecil yaitu hanya 2500 point.
Viewfruit akan mengirim undangan survey sekitar biasanya 3 kali dalam sehari. 
Tentunya ini sangat menyenangkan sekali ya. Kita diberikan imbalan yang besar per survey + undangan survey yang sering datang maka akan cepat sekali terkumpul point-point dan bisa segera menukarkan pointnya dengan uang tunai melalui PayPal.

Daftar Viewfruit Disini
8. YouGov
YouGov juga merupakan salah satu situs paid survey yang sudah terbukti membayar. Tetapi, untuk yang satu ini sebenarnya saya tidak terlalu merekomendasikan karena ada beberapa faktor yang diantaranya adalah :
  • Undangan survey sangat jarang datang yaitu hanya 1 atau 2 undangan survey per bulan.
  • Minimal payout tergolong besar yaitu 5000 point, sedangkan imbalan tiap mengisi survey hanya berkisar 25 - 150 point menurut pengalaman saya.
Tetapi buat sobat yang bisa sabar dalam menunggu, maka sobat cocok untuk mengikuti situs paid survey YouGov ini. Selain itu, YouGov juga memiliki kelebihan yaitu tiap undangan survey tidak melalui proses screening yang sangat sulit. Jadi bisa langsung dikerjakan dan langsung dapat point.
Setelah mencapai 5000 sobat bisa langsung menukarnya dengan uang tunai melalui PayPal senilai $25 SGD.
Bila sobat ingin mencoba situs survey lebih banyak lagi, bisa baca 7 Situs Survey Berbayar Mahal Yang Berbahasa Indonesia.
Cara mendapatkan dollar gratis dengan mengikuti PTC online
PTC online

9. Enclix

Enclix merupakan salah satu situs ptc yang sangat direkomendasikan karena mendapatkan dollar didalamnya sangatlah mudah serta kita bisa menghasilkan paling sedikit $0.050 setiap harinya.
Untuk mendapatkan dollar didalamnya, juga perlu kesabaran karena kita harus klik iklannya lalu tunggu beberapa detik sampai berhasil mendapatkan credit dollar. Setiap hari klik iklan didalamnya dan lakukan ini setelah jam 12 siang, karena biasanya jam 12 siang, iklan akan direset ulang.
Selain itu, juga ada clixgrid yang dimana sobat akan berkesempatan memenangkan $5 USD. Jadi ingat, kesabaran adalah kunci terutama untuk bisa sukses didalam memainkan ptc.
Daftar Enclix Disini
10. Clixsense
Clixsense adalah salah satu situs PTC yang sudah berdiri lama dan telah membayar dollar kepada jutaan membernya yqng ada di seluruh dunia.

Tiap klik per iklan yang ada di situs Clixsense dihargai dengan $0.001 - $0.04 dollar. Selain PTC, Clixsense juga merupakan salah satu situs paid survey online karena kita juga bisa mendapatkan dollar dari mengisii survey yang ada di Clixsense.

Jadi Clixsense juga bisa dikatakan sebagai situs paid survey dan situs PTC online.

Untuk metode pembayaran bisa melalui PayPal, Payza, Alertpay, dan beberapa metode pembayaran lainnya.

Daftar Clixsense Disini

11. Neobux

Neobux sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Clixsense karena Neobux juga merupakan salah satu situs PTC terbaik dan sudah terbukti membayar.

Setiap hari tersedia 30 iklan di Neobux yang bisa di klik dan akan dihargai $0.001 per klik iklan. Jadi, sobat bisa menghasilkan $0.90 per bulan.

Untuk pembayaran bisa melalui PayPal setelah mencapai minimal $2 USD.

12. Trafficmonson

Trafficmonson adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang periklanan dengan produk utamanya yaitu paket traffic.

Selain itu, situs ini juga menyediakan layanan PTC yang bisa sobat gunakan untuk menghasilkan dollar dari klik iklan.

Tiap imbalan komisi per klik iklan berkisar antara $0.001 - $0.02 USD.

Untuk pembayaran situs Trafficmonson ini bisa melalui PayPal.

Bila sobat ingin mencoba lebih banyak lagi mengenai situs PTC, bisa baca 16 Situs PTC Terpercaya dan Terbaik.



Itulah 12 cara mendapatkan dollar yang bisa sobat coba. Agar mendapatkan dollar lebih banyak, saya sarankan agar sobat mencoba satu per satu cara-cara di atas untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari bisnis online tersebut.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar